Sabtu, 25 Maret 2017

Cara Bisnis Bengkel Motor Modal 5 Jutaan

-- --
Cara Bisnis Bengkel Motor Modal 5 Jutaan

Bisa kita lihat statistik kebutuhan masyarakat akan sepeda motor mulai dari tahun 2015 lalu sampai tahun 2016 ini memang meningkat sangat pesat seperti halnya jasa tambah kontak bbm Jumlah pemilik kendaraan bermotor semakin banyak saja. Bahkan fenomena yang ada, di tahun 2016 ini pemilik kendaraan bermotor satu rumah sudah punya lebih dari 1 bahkan lebih dari 2 kendaraan bermotor.

Cara Bisnis Bengkel Motor Modal 5 Jutaan
Atas dasar inilah tentu saja kebutuhan perawatan kendaraan bermotor menjadi lebih intens dan tentu saja bisnis bengkel motor menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat potensial untuk dijalankan.
Bagi Anda yang mungkin punya keahlian untuk membenahi sepeda motor yang mengalami kerusakan atau mungkin punya keahlian dalam merawat dan servis sepeda motor tentu bisnis bengkel sepeda motor menjadi ide bisnis yang sangat cocok Anda jalankan.

Kalau Anda tak punya modal yang besar, bisnis bengkel motor dengan modal hanya 5 juta saja akan sangat menguntungkan bagi Anda. Berikut informasinya seperti apa cara tepat dalam menjalankan bisnis bengkel motor modal 5 juta agar bisa sukses besar.

Cara Bisnis Bengkel Motor Modal 5 Jutaan
  • Cari lokasi usaha yang strategis
Memang usaha bengkel motor akan sangat cocok untuk Anda terapkan dan mengenai modalnya juga tidak butuh modal besar. Modal hanya 5 juta rupiah saja dapat Anda jalankan. Akan tetapi memang ada baiknya untuk Anda pikirkan lokasi usaha. Anda pilih lokasi usaha yang strategis.
Rencanakan pembelian peralatan servis motor. Tentu dengan modal hanya 5 juta rupiah, Anda harus berhemat. Anda harus bisa membagi budget dengan tepat. Anda bisa beli peralatan yang utama misalkan kunci, pompa udara, obeng dan yang lain. Kemudian Anda bisa membuat etalase dari kaca dengan tangan sendiri supaya lebih murah dan hemat.
  • Temukan agen kebutuhan bengkel motor
Karena Anda mulai melakukan bisnis dengan bengkel motor yang modalnya 5 juta rupiah saja maka yang Anda pikirkan adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan kebutuhan alat – alat bengkel yang murah. Anda bisa temukan agen dan kemudian menstock barang dengan pembayaran pra pembelian atau setelah barang Anda laku dijual. Dengan cara ini resiko akan lebih kecil untuk Anda.

Bagi Anda yang ingin membuka bengkel dengan budget yang minim, beberapa cara diatas dapat Anda coba terapkan. Semoga informasi tentang Cara Bisnis Bengkel Motor Modal 5 Jutaan menjadi informasi yang menginspirasi Anda. Untuk meningkatkan penjualan anda saat ini silahkan gunakan jasa promosi dan jasa tambah kontak bbm yang kami tawarkan melalui 0877 9033 8653
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 00.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar