Selasa, 29 November 2016

Contoh Usaha Sampingan Karyawan Dengan Modal Kecil

-- --

Contoh Usaha Sampingan Karyawan Dengan Modal Kecil

Usaha sampingan memang jenis usaha yang banyak dicari oleh berbagai macam kalangan termasuk karyawan. Pada kesempatan kali ini kami team jasa tambah kontak bbm akan membahas mengenai menjadi karyawan tentunya tak mebuat anda menyerah dengan jumlah penghasilan tetap yang dapat anda miliki setiap bulannya. Selain itu dengan banyaknya teman kerja dilingkungan tempat kerja anda, sangat potensial bagi anda untuk memasarkan produk yang anda punya. Tentu saja bisnis sampingan yang cocok bagi karyawan adalah bisnis yang tidak mengganggu pekerjaan utamanya dan juga tidak memiliki modal yang terlalu besar. Lagi anda dapat memilih jenis bisnis sampingan yang bisa anda bawa kedalam lingkungan kerja jadi seperti pepatah sambil menyelam minum air, sehingga pekerjaan anda beriringan harmonis dengan usaha sampingan anda. Berikut ini akan dibahas beberapa jenis usaha sampingan dengan modal kecil yang cocok bagi karyawan.

Contoh Usaha Sampingan Karyawan Dengan Modal Keci :
  1. Peluang Usaha PPOB Online Usaha dibidang ini adalah anda melayani pembayaran untuk berbagai macam tagihan seperti pembayaran tagihan rekening telepon, listrik, tagihan internet, pembayaran tiket kereta api, dan lain-lain. Bisnis ini dapat anda buka di rumah anda sendiri dan dapat anda lakukan sepulang kerja. Anda juga dapat melakukan promosi ditempat kerja anda kepada teman-teman kerja anda untuk menggunakan jasa yang anda tawarkan.

  2. Jualan Pulsa bisnis rumahan ini merupakan peluang usaha yang satu ini tentunya tak asing lagi bagi anda karena modal yang diperlukan untuk memulai usaha ini relatif kecil dan anda juga dapat melakukan dimanapun dan kapanpun. Peluang usaha ini tentunya sangat menjanjikan karena kebutuhan akan pulsa handphone pasti ada dari waktu ke waktu. Selain itu keuntungan dari usaha ini adalah anda dapat membawanya ketempat kerja yang dapat anda gunakan jika sewaktu-waktu ada teman kerja anda yang membutuhkan pulsa. Keuntungan yang didapat dari bisnis jual pulsa ini juga lumayan berkisar antara Rp.500-Rp.1.500 per transaksi yang anda lakukan.
  3. Menjadi Dropshiper Bisnis ini sangat marak terjadi di dunia jual beli online. Anda dapat memulai usaha jenis ini dengan modal kecil saja. Yang perlu anda perhatikan adalah mencari supplier yang terpercaya dan juga fast responds dalam menghadapi customer karena itu akan sangat mudah bagi anda untuk memasarkan barang. Yang perlu anda lakukan adalah mempromosikan barang-barang yang dijual oleh supplier tersebut, jika anda telah mendapatkan calon customer tugas anda kemudian adalah meneruskan pesanan anda kepada supplier dan supplier akan mengirim barang pesanan atas nama anda. Disinilah sangat dibutuhkannnya fast respond dari supplier untuk menanyakan ketersediaan stok barang karena anda tidak tahu barang tersebut tersedia atau tidak.
  4. Berjualan Makanan Ringan Jika anda pandai dalam memasak, tak perlu ragu untuk menawarkan makanan buatan anda kepada teman-teman sekantor anda. Anda dapat mulai menjual sarapan sehat untuk teman-teman kantor anda atau anda dapat pula menjual makanan ringan untuk selingan di jam istirahat kantor. Makanan-makanan tersebut dapat berupa kue-kue ataupun gorengan. Namun anda harus bangun lebih awal untuk menyiapkan barang-barang jualan anda ini sebelum berangkat ke kantor.
Itulah beberapa jenis usaha-usaha sampingan dengan modal kecil yang anda dapat jalankan sebagai seorang karyawan. Usaha sampingan apapun yang anda lakukan dapat anda rencanakan masak-masak agar tidak mengganggu pekerjaan utama anda.
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 06.06
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar