Jumat, 21 Maret 2014

Jasa Promosi Pin BB Bergaransi

-- --
Jasa Promosi Pin BB Bergaransi

jasa promosi pin bb

Jasa promosi pin bb bergaransi | apakah yang anda sedang anda pikirkan saat ini jika mencari sebuah informasi seputar jasa tambah kontak bbm dengan mengetikan pencarian di google? Tentunya sebuah jasa promosi pin yang memberikan garansi untuk bertambahnya kontak bbm (blackberry messenger) anda bukan? Lalu yang sedang menjadi pertanyaan anda apakah ada jasa semacam itu yang menawarkan jasa promosi pin bb dengan memberikan garansi? tetapi itulah kami, jaminan bahwa kontak bbm anda akan bertambah atau uang kembali 100% tanpa dipotong biasa sedikitpun. Itulah yang akan kami tawarkan untuk anda saat ini.

Sistem kerja dari jasa promosi pin bb yang akan kami tawarkan adalah menggunakan sistem server bb optimizer tanpa memakain Broadcast (BC) manual sehingg kami berani memberikan garansi jika kontak bbm anda tidak bertambah sesuai paket yang anda pilih nantinya. Dari beberapa paket yang aan kami tawarkan mulai dengan paket 1 seharga Rp80.000 dengan garansi jumlah request pertemanan kontak bb atau jumlah invite 1000 lebih kontak bbm, dengan ketentuan garansi jasa promosi pin adalah jika kami tidak berhasil mendatangkan invite sesuai paket yang anda pilih maka anda berhak meminta refound atau uang anda 100% tanpa di potong biaya apapun.

Selain itu ada paket jasa promosi pin bb bergaransi yang sangat diminti oleh pengelola online shop (OS) karena kami memberikan garansi minimal 100 request/invite perhari selama ontrak kerja 1.5bulan. Bisa anda hitung sendiri berapa total invite yang akan anda dapat dari paket ini. Lalu jika ada pertanyaan, Bukan kah akan percuma jika memakai jasa ptomosi pin bb bergaransi dengan paket yang banyak, karena kapasitas kontak bb hanya 2000 kontak. Itu beberapa pertanyaan yang sering muncul dari member kami, baiklah disini sedikit tips memilih jasa promosi pin bb agar anga tidak salah memilih.

Disini anda tentunya memilih jasa promosi pin bbm bergaransi untuk tujuan promosi online shop anda, kami sangat menekankan bahwa kebutuhan akan kontak setiap pemilik online shop (OS) tentunya berbeda, saya den anda juga memiliki kebutuhan akan kontak bbm yang berbeda bukan? utnuk itu dengan paket jasa promosi pin bb anda bebas memilih sampai menemukan jumlah kontak yang sesuai dengan apa yang menjadi target pasaran anda saat ini. Tetntunya garansi kami tetap sesuai dengan paket yang anda pilih.
Baiklah untuk anda yang saat ini ingin memesan jasa promosi pin bb bergaransi dapat menghubungi kami melalui
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
 
Salam sukses,
Mitra Promosi Online
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 07.20
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar