Rabu, 19 Februari 2014

Sistem kerja jasa tambah kontak bbm

-- --
Sistem Kerja Jasa Tambah Kontak BBM


Setelah anda membaca harga jasa tambah kontak bbm mungkin saat ini bertanya tanya bagaimana bisa ya mendapatkan jumlah invite atau request pertemanan sampai ribuan seperti pada gambar diatas? Sementara anda sudah membayar jasa promot atau jasa bc dan menghabiskan banyak uang untuk mempromosikan pin bb anda, tetapi yang di dapatkan sangat tidak memuaskan jumlah invite sangat sedikit, jauh dari yang dijanjikan dan tidak mendapatkan garansi sama sekali?

Jasa tambah kontak bbm sangat berbeda dengan Jasa Promot Pin atau JasProm dan Jasa BC yang menawarkan dengan harga murah yang sering anda jumpai. Disini kami TIDAK menggunakan teknik Broadcast (BC ) Pin, kami juga TIDAK menggunakan Pin Train atau Pin Ular yang hasilnya tidak tertarget sama sekali. Tetapi disini kami menggunakan Software Server BB Optimizer yang memiliki database kontak mencapai Ratusan Ribu kontak pengguna Blackberry Messenger (BBM0 di indonesia, sehingga kami memberikan Garansi Uang Kembali jika tidak sesuai dengan paket yang anda pesan.

Kami sering mengibaratkan sebuah Online Shop yang mempromosikan barang dagangan atau produknya menggunakan BBM dengan sebuah Pasar. Kenapa kami ibaratkan berjualan di sebuah pasar? Kita mengambil logika sederhana saja, saat kita berjualan Offline disebuah pasar dengan semakin Ramainya pengunjung pasar tersebut maka semakin meningkat juga bukan omzet penjualan kita? begitu juga dengan saat kita menggunakan BBM sebagai media pemasaran Online Shop kita, dengan semakin banyaknya kontak makan semakin besar juga peluang terjualnya barang dagangan kita. Disinilah tugas kami dengan menyediakan jasa tambah kontak bbm murah

Sekarang tergantug anda sendiri karena bukan kesuksesan yang menghampiri kita tetapi kita sendirilah yang harus meraih dan mendapatkannya.
info dan pemesanan lebih lanjut mengenai sistem kerja jasa tambah kontak bbm silahkan hubungi
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 06.14
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar