Senin, 17 Februari 2014

Jasa tambah kontak bbm murah

-- --
Jasa Tambah Kontak BBM Murah


Jasa tambah kontak bbm murah - Salam kenal sobat Online Shop semua, terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung. Dengan datangnya anda di website jasa tambah kontak bbm ini kami yakin bahwa anda sedang mengoptimalkan BBM atau Blackberry Messenger untuk keperluan online shop anda.

Seperti yang ada pada gambar di atas Testimoni asli dari salah satu member kami dengan jumlah Request kontak mencapai 2000 lebih Pending Request membuktikan bahwa jasa iklan bbm kami ini bukan sebuah jasa yang murahan atau abal abal yang hanya bisa memberikan janji janji dan bukan bukti nyata dari jasa tambah kontak bbm yang mereka tawarkan.

Berbicara masalah sistem kerja dan cara yang kami pakai untuk jasa tambah kontak bbm murah ini sangat jarang anda temui di pasaran, terutama untuk jasa semacam ini. Kami bukan jasa broadcast bbm yang hanya menggunakan media bc dengan menyebarkan pesan secara massal ke dalam kontak mereka yang faktanya bahwa jasa iklan bbm semacam ini sangat jarang berganti kontak yang artinya iklan anda hanya akan dibaca oleh orang yang sama setiap harinya.

Lalu apakah jasa tambah kontak bbm ini menggunakan pin train? Tentu saja tidak, dalam jasa tambah kontak bbm murah ini kami tidak memakai teknik lama pin train maupun pin ular karena sanat tidak efektif dan tentusaja tidak mungkin bisa mencapai target yang anda harapkan, karena disini kami 100% memberikan garansi uang kembali apabila Jumlah Request Kontak tidak sesuai dengan Paket yang anda pesan.

Jika anda tertarik menggunakan jasa tambah kontak kami, silahkan anda hubungi:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Salam sukses,
-- --

Ditulis Oleh : Unknown // 05.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar